Sales Dealer Toyota Semarang Nasmoco Kaligawe | Tira 081326229000

Sales Nasmoco SemarangSales Toyota Semarang – Selama lebih dari 4 dekade melayani masyarakat di tanah air, PT. Toyota Astra Motor (TAM) telah diakui sebagai ATPM kendaraan roda empat tersukses di Indonesia bukan hanya dari segi penjualan namun juga pelayanan pre dan aftersales services mereka terhadap konsumennya. Oleh karenanya tidak mengherankan bila produk Mobil Toyota selalu mendapat apresiasi tinggi dari publik baik produk baru maupun second hand.

Komitmen untuk menghadirkan layanan sepenuh hati terhadap customernya bukan hanya slogan di atas kertas namun merupakan aplikasi dari dedikasi dan kerja keras terus menerus oleh segenap staff Toyota Astra Motor mulai dari tingkat direksi hingga human resource yang menjadi ujung tombak pelayanan mereka kepada konsumen seperti Mekanik dan Sales Marketing Mobil Toyota di setiap dealer atau outlet penjualan resminya.

Setiap strategi maupun kebijakan yang dibuat oleh Toyota Astra Motor juga selalu berorientasi pada kebutuhan dan memberikan benefit terbaik bagi para pelanggannya. Tengok saja daftar produk yang dimiliki baik dari kategori passenger car maupun commercial vehicle bisa dipastikan seluruhnya merupakan kendaraan yang sesuai dengan karakter serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

Wajar kiranya bila Toyota Astra Motor sangat memahami apa yang menjadi keinginan ataupun kebutuhan para customernya karena mereka selalu aktif dalam mendalami setiap aspirasi yang hadir di tengah publik khususnya dari pelanggan setianya. Setiap kali menghadirkan produk baru atau merombak line up mereka, ATPM ini selalu terlebih dahulu melakukan riset demi memastikan produk tersebut memang tepat untuk masyarakat negeri ini.

Toyota juga ingin membuat konsumennya benar-benar yakin bahwa Mobil Toyota pilihan mereka memang benar-benar sesuai dengan apa yang mereka idamkan selama ini. Calon customer bisa melakukan uji coba atau test drive mobil All New Toyota Rush, Toyota Calya, Toyota Avanza atau produk lain yang sedang mereka inginkan untuk memastikan hal tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya.

Program test drive Toyota menjadi bagian dari layanan pre sales yang dihadirkan oleh Toyota Astra Motor, apabila konsumen memang telah yakin menetapkan hati dan pilihan pada sebuah product tertentu, ATPM ini melalui jaringan penjualan mereka yang tersebar diseluruh penjuru negeri juga memberikan beragam fasilitas guna memudahkan customer memiliki mobil idamannya itu antara lain melalui fasilitas Kredit Mobil Toyota.

Fasilitas ini sangat disukai oleh masyarakat karena mereka diberikan keleluasaan untuk memilih sendiri beragam paket kredit yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan maupun kemampuan masing-masing. Dealer Mobil Toyota di manapun di negeri ini menawarkan varian kredit dengan beragam paket pembayaran uang muka, tenor serta cicilan yang fleksibel dan tentu saja customer oriented.

Sales Mobil Toyota juga diarahkan untuk bertanggung jawab atas produk yang mereka jual pada konsumennya dan memastikan produk tersebut diterima tepat waktu dan dalam kondisi prima seperti yang telah dijanjikan. Jadi Marketing Toyota bukan hanya bertugas menjual produk namun masalah distribusi juga menjadi tanggung jawab mereka pada pelanggan.

Setelah pre sales, penjualan serta distribusi, faktor lainnya yang membuat Toyota Astra Motor menjadi APM terbesar di negeri ini tentunya adalah kualitas after sales services pada pelanggan. Toyota mempunyai jaringan 3S (Sales, Services Spareparts) terbanyak dengan cakupan terluas di nusantara, tak kurang dari 288 buah dealer Toyota tersebar di 34 propinsi dari Sabang hingga Merauke.

Dengan kualitas layanan pasca penjualannya itu Toyota Astra Motor dianugerahi penghargaan tertinggi dalam ajang bergengsi WOW Services Excellence Awards 2015 yang digelar oleh Markplus Inc. Toyota mendapatkan nilai tertinggi dalam indeks kepuasan pelanggan, masih berkaitan dengan hal tersebut Toyota Indonesia juga telah diakui sebagai salah satu distributor terbaik di dunia oleh pihak principal mereka yakni Toyota Motor Corp.

Tentunya semua predikat tersebut bukanlah apa-apa dibanding kepuasan dan kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen setianya. Komitmen Toyota Astra Motor untuk terus membina hubungan mutualisme dengan para pemilik Mobil Toyota juga diaplikasikan dengan menjadi payung dan mendukung komunitas Mobil Toyota dibawah payung Toyota Owner Club. Semua itu merupakan upaya untuk meningkatkan layanan pre higga after sales services terhadap calon konsumen, konsumen hingga pelanggan setia Toyota.

Untuk informasi lengkap mengenai Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Semarang, Pembelian baik Tunai ataupun Kredit, silakan menghubungi kami:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Mobile: 0815-7522-9000

 

TOYOTA SEMARANG 2018